Kamis, 01 Agustus 2013

Grosir Gelang Batu Rambut Sedana

Kami menjual dengan harga grosir Gelang Batu Rambut Sedana asli dari india. Gelang batu rambut sedana saat ini sedang populer di wilayah bali. karena di percayai batu rambut sedana membawa rejeki karena aura yang dipancarkan dari batu tersebut sangat baik selain untuk kesehatan juga sangat baik untuk kepercayaan diri.

Gelang batu rambut sedana kami jual hanya dengan harga 200 ribu saja. Mungkin bagi sebagian orang akan bertanya... kenapa bisa murah? saya akan jawab.. bahwa Gelang Batu Rambut sedana ini saya miliki sendiri dan Anda boleh saja membayar lebih kepada saya supaya sama dengan harga di tempat lain :D

Kami menjual dengan harga grosir di bawah pasaran, agar para pecinta batu rambut sedana bisa mendapatkan dengan mudah. dan tentu saja barang ini ASLI bukan imitasi. Pastikan dulu anda membeli 1 PCS sebelum anda ingin Order Gelang batu rambut sedana kami langsung banyak.

Kami dengan senang hati untuk mengirimkan ke seluruh indonesia dengan ekspedisi yang anda tunjuk. kami juga pemilik website resmi http://rambutsedana.com jadi anda tidak perlu takut untuk membeli Gelang Batu rambut sedana dari kami. silahkan cocokan nomer telepon yang ada disini dengan nomer telepon di http://rambutsedana.com untuk memastikannya.

HARGA 200 Ribu










Tidak ada komentar:

Posting Komentar